Skip to main content

GOOD BYE and HELLO

Good bye and Hello,mungkin itu kata yang tepat untuk hidup ku saat ini.
Baik aku secara Real Life dan hidup ku secara Roleplay.

Good bye my Past,pain,hurt and all fake things around
and HELLO my new life,where i must work hard to reach the future.

DI RP
Beberapa bulan aku memulai permainan dunia RP,sebagai salah satu KPOP Idol favorit.Di awal semua terasa indah seolah dunia itu,dunia ku yang baru, sekaligus aku yang lain.Tak terbesit dalam benak merasakan luka,pengkhianatan,dan sakit. Namun semua berbeda seiring waktu berjalan.Saat itu ada RP KPOP Idol Namja dari grup favorit,untuk menjadi couple nya aku punya 5 saingan,dan pada akhirnya aku jadi couple nya.Bisa saja waktu itu aku menyerah untuk jadi couple RP nya,karena saat aku bersaing dengan 5 yeoja lainnya,6 namja RP memintaku untuk menjadi couple mereka,namun pernyataan mereka aku tolak secara baik-baik,dan mereka mengerti. Saat aku sudah menjadi couple dari KPOP Idol namja favoritku dimulailah duka,caci maki kuterima. Banyak yang tak suka,banyak yang berusaha memisahkan.Namun pada akhirnya,namja itu sendiri yang meninggalkan RP ku (._.) Selang beberapa bulan kemudian ada RP Ulzzang memintaku untuk menjadi couplenya,aku tahu bahwa temanku sempat kecewa dan marah karena aku jadi couple nya tapi di saat itu dia (temanku) sudah punya couple dan hendak melakukan pernikahan dengan couple nya. Tawaran ulzzang itu aku terima.RP Ulzzang ini awalnya memperlakukan RP ku dengan manis,lembut meski agak dingin.Saat aku menjadi couple ulzzang ini,aku temui beberapa orang tak menyukai aku menjadi couplenya *lagi-lagi mendapatkan hal itu :'(*.Jujur aku ada perasaan bahwa ulzzang ini menyukai temanku yang sudah memunyai couple itu.Hari-hari di RP terasa "palsu" karena dia tak jujur.Akhirnya aku mulai angkat bicara dan mengatakan semuanya,namun reaksinya acuh tak acuh.Seiring berjalan waktu 1bulan aku lewati menjadi couple RP Ulzzang ini,memang jujur saja aku mulai sayang ulzzang itu secara RP,saat hampir 2 bulan,ku dapati dia mulai berubah,dari cara bicara,dia juga mulai menghindari aku.Perasaan mengatakan "aku akan kehilangan untuk kesekian kalinya". Perasaan itu benar,RP ku dan ulzzang itu seolah putus secara sepihak,pergi tanpa alasan jelas,aku tau di RP dia yang lain dia sudah ada yeoja lain,aku bisa merasakan hal itu.Ku temukan account RP nya yang lain,aku seolah dianggap tak ada,sedang teman ku yang satu itu dianggap.Memang aku ga pernah dekat baik di RP atau di PA dengan ulzzang itu,tapi setidaknya dia menghargai seorang yeoja :'( Hal yang paling menusuk adalah saat di account itu dia lebih sering berinteraksi dengan yeoja nya yang baru,beda dengan RP ku (._.) Sangat menusuk :'(

DI RL
Dampak dari bermain RP tersebut membuat aku menjadi berbeda.Banyak yang mengatakan pandangan ku kosong,seolah pasrah menjalani hidup.Bahkan perlakuan teman RL yang juga bermain RP mulai berubah,mungkin karena aku dianggap cengeng atau sok cari perhatian,namun jujur secara RL aku belum pernah melewati masa seperti ini.Meski aku berpengalaman menjadi pemberi saran yang baik,namun untuk hal ini terlalu sakit.Aku mulai mencari kesibukan,dengan belajar,mengikuti beberapa tes.Puji Tuhan sekarang suasana ku berbeda dengan dulu,meski sekarang sepi,tapi setidaknya aku tak perlu merasakan sakit seperti dulu.Akhirnya secara RP ku putuskan untuk melelang account RP ku yang itu dan berhenti.


                          GOOD BYE MY PAIN,HURT AND ALL FAKE IN PAST
                                                                       AND
               HELLO MY NEW LIFE HERE WITHOUT ANY GLITCH IN MY SYSTEM


-Fraulein14

Comments

Check it out

The End

This situation (re: pandemic) makes me realize abut that quote Life isn't fair, and whether I'm ready or not I have to adjust myself Even for the last 19months, I doubt my faith in God I keep questioning Him for detailed reasons about everything that happened I wonder why my prayers haven't been answered even till the day I get up and write this thing I wonder why people never appreciate and notice me no matter how hard I try to compare to 'that people' I wonder why wise quotes keep saying about miracles and good news every morning when I see nothing changed except the way I see my life.. Yeah the way I see life..different I used to believe in dreams and goals, but my dreams and goals got cut off by the reality I used to believe that someday I'll be loved and I'll find love, but I got rejected and humiliated many times I used to believe I deserve chances, but I got none - I got kicked out because they only took me for granted People shared their pain with a

Pembuktian

Langit tak perlu berkoar-koar untuk membuktikan bahwa dirinya tinggi Hanya gedung sajalah yang perlu membuktikan bahwa dirinya tinggi Gedung itu berkoar-koar melalui manusia-manusia yang saling bertukar kata Gedung itu bahkan tidak menyadari bahwa dia akan dibanding dengan sesamanya Semakin ia bisa menyentuh langit, semakin banggalah dirinya Namun langit hanya tetap akan diam, dan memaklumi Langit tidak perlu berkoar-koar membuktikan dirinya tinggi Karena hujan akan turun untuk membuktikan Langit hanya perlu diam Orang-orang banyak berkoar-koar dengan percaya diri bahwa bumi itu besar tapi  mereka tidak tahu bahwa Jupiter jauh lebih besar tapi Jupiter tidak perlu berkoar-koar membuktikan dirinya besar Bahkan Jupiter pun sadar bahwa kelak akan ada yang lebih besar dibanding dirinya Peneliti pun membuktikan bahwa ada yang lebih besar dari Jupiter, OGLE-2016-BLG-1190Lb Mereka menyebutnya Exoplanet Laut tak perlu berkoar-koar untuk membuktikan bahwa dirinya luas

Cinderella

When I was young, girls at my age shared the same dreams of becoming a Princess Most of them said that they'd love to be Cinderella Well, I'm sure people on earth know the story of Cinderella A girl, A shoe, A Prince and also A magic. Every girls sure envy her, Cinderella But not every girls want to go through the same pain that Cinderella had once Step mother, step sisters, even being treated unfairly and don't forget that she has no chance to tell her father all the pains We all know that in fairy tale every Princess will have their happily ever after, but it will hard to find that in our real world It's even harder to be Cinderella in our life, seems like 1 in Million will turn out becoming Cinderella Ah, I wish that I could be Cinderella too I wish to spend the life like fairy tale Princesses have having a good palace, meet such a handsome Prince even having a magical time with love of my life What a good life..too good to be true Isn't