Skip to main content

Kegilaan Tengah malam jd FF (?)

Author :
Leeluffy Jong Hyuk MoyRyn
dan Sudikse Inggrid Natalia
genre : suka-suka

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
aku :
Chingu, gomawo confirmnya sm tag vid nya ^^
Moyryn
Ne chonmaneyo,,,kekek ^^
aku :
btw, aku pnggil chingu siapa nh? hehe~
Moyryn :
panggil saya MoyRyn Saja Sdh Ckup...ahahahKlau sya Manggil Chingu ap??
aku :
inggrid imnida.15 y.obekasi ^^~klo chingu tinggal di daerah mn?
Moyryn :
MoyrYn Imnida 16 yo,,,Mannaseo BangabSumnida,Elf Smarinda,,Pastinya Sya tinggal di samarinda,,,kekekeklau chingu,,
 aku :
hua, jauh bgd..haha~chingu elf kh?bias nya siapa ?
Moyryn :
ia..sya elf sejati,,kekeksya biasnya,,,amm*berokir sjenak,,,bsa diliat dri foto,,kekekeke
aku :
Aku di bekasi ..bias chingu, ada eunhae,yesung.ma siwon?iya bkn? ==a
Moyryn :
Siwon,,,Sya bkn biasnya siwon,,Sya dongsaengnya,,haha*ngarep.. lw chingu??

aku :
oh..hbs ada siwon sh..klo aku Ryeowook #1 ~♥#2 KangIn as my lovely big bro#3 Siwon my beloved bro..#4 Heechul my onnie...bru yesung,sungmin.. etc :Dhehe~

Moyryn :
ahahaha,,,Dmn Ad fto siwon,,,kekekke*kebingungn,,

 aku :
lha itu di PP ?bukan ya ==ahuahahaha, mianhe chingu :))

Moyryn :
jjiiaaagghh,,,si chingu,,,kekeke,,,G da Siwon Chingu,,Tu cma Eunhae ma yesung doang,,,kekekekekGwaenchana,,kekekeke^^

ak u :
nah, yg pke topi ntu sapa?wah, klo gtu berarti slh org.. *siwonoppa maap slhmengenali wajahmu* -->gaje

Moyryn :
ahahhahaha,.,,Itu Yesung oppa,,kekekekekMank Mirip Ma siwon Oppa ya???

aku :
dr jauh mirip tauu.. apa jgn" aku udh min ya (?) no way!ckck, *yesungoppa maap aku tak mengenali wajahmu* --> gaje lagi

Moyryn :
ahahahahaa,,,Jgn sampai mata mu min,,,kekekkeekekek

aku:
Jgnlh..aku gak mw pke kcmata :'(

Moyryn :
ahahaha,,ia ia,,,jangn sampai,,kekek,,nti di blangi mata emapt,,ahahahahaaha*kkaabbuurr,,,,

aku:
mian bru bls chingu aku ga mau >,<ntr terlihat aneh pke kcmata T.Tmasa kaburr shh ?? TT^TT

Moyryn :
Ahahahagwaenchana....Np aneh ?GpP..pngen kaBur aj...ABz.a di kJr ma hyukie opPa...*GAJE..

a ku:
emg dy ngapain ngejar chingu ?chingu, pke duit belanja ga blg" ya ? hayoo *sarap*
Moyryn :
Hahaha...Bkan gra2 duit blNja,..V gra2 sie hyukie mnta peluk...Sya.a g mw...Trus dya ngejar dh..,CKCK*ktUlran saArAaP,..
a ku:
jah, si chingu iktn sarap kyk aku . .*Asikk gpp ada tmnnya* plak*//hehe~emg knp ko ga mw dipluk ma Hyuk ? ==a
Moyryn :
Hahahaha.....

Sya g mw di pluK ma hyukie opPa gRa2 ad dOnghae opPa...Hahahaha..Trus ad yesung opPa jg lge...ntar mreka bertiGa brantem lge!...G mw sya ngeliat mreka brantem krna sya...*Bner2 sRap dh..maruk lge!
aku:
huahaha.. chingu, khn Hae lgi di Thailand..gpp.. skrg tinggal Hyk ma Yesung doang *ikt sarap juga*klo aku maunya ma wookie aja ~ *apa coba* =='
Moyryn :
Hahahaha...Y jg sie..hae opPa ge ke thailand..kekekev kn ad yesung opPa.lum lg taemin opPa dtnk..huhuhu.ckckck*gaje

bias.a woOki ea..haha*kmN aj bu..ckck...woOkie.a ge ma sya nie ckck..sya lg curhat ma dya..haha*strip..
aku:
jah, si Taemin ko dtg sh T,Tdtg tak diundang wahh..eh, curhat ma Wookie~ ? ikutan ^O^~ *bnrn gaje*
Moyryn :
ahahahahah....au tuh,,,sie Taemin oppa,,main nongol2 aj,,,,ckckckckckck
Wah mw ikut,ya,,,np g mulai dri tadi,,wookie oppa dh keburu pulng tu....ckckcck*stress bert..

aku:
huahh, jahat masa udh pulang.. aku sms aja deh *sarap*eh,, iya taemin mlh nongol tuh kpla nya *iktn stress*ckckck, hbs drmn tuh Taemin oppa?eh, Yesung nya kmn chingu ?? ==a
Moyryn :
ia..sms aj tu sie wookie oppa,,,*tmbh strip...

ahahahahaha,,,g tau,,,,mengejutkan saja,,,,ckckcckck*ad tmn buat strees jg....kekek....Pletak~..hehe...

Hbs dri Dri dorm.a,,,hehehe.......si yesung oppa gie ngambek,,,gra2 hyukie oppa ngejar mulu mulai dri tdii,,,,huhhuhuhu*tmbh stress,,,,ckkckc
aku:
eh? emg chingu ke dorm mreka *sarapiya gpp, ada tmn gila XDmknya lain kali klo mau pd plukkan jgn ddpn Yesung, ngambek khn tuh T,T
Moyryn :
ahahahahaa...ia lgi di dorm shinee,,ckckckcck*huh,,,ggiillaa bner khyalan.a,,,ckckckc
Tw tu hyukie,,hbis dri sanghai,,,dya lngsung gtu,,ckckckcuntng aj yesung oppa ga marah lgi..ckckc,,,hbs sya hugs dri belakang,,,ckckck*hhaaasseeekkk,,,

aku:
huaahaha, bnrn stress kita nh chingu XDgpp lh...hihi~to tweet~ hugs dr blkg >,<ciiee.....aku mw coba ma wookie *pletak dihajar ryeosomnia*
Moyryn :
ahahahahahahah,,,,gpp..cba aj ma wookie,,*Hei kau,,,(di triakin bini wookie yg lain)...Kkaabbuur,,ke yesung oppa...ckckkckcck
aku:
ikuta kabur chingu jgn tinggalin aku sndirian *dikejar sm massa*huaa,, bersembunyi di kolong XD *gila bnr*chingu, klo ad yg nyari blg ya aku ga ada, blg juga k Yesung ^^ *//sarap
Moyryn :
ahahahahaha...Ok OK...huuhuhuhuhuah...syukurlah yesung oppa sudah membuat mereka terpesona dn pergi,,,ckckckcck~*cpet amet ya'.......???
aku:
Huaahh, chingu gomawo *hugs* Yesung oppa gomawo juga *bow**jd bnrn sarap*kerja bgs oppa, ga slh pilh tmpt smbunyi aku nya XD haha~
Moyryn :
ahahahaah....Ne chon*hugs too.....
Npa hrus di bwah kolong,,ckckckc,,,,Di belakang.a hyukie aj np??*plleettaaakk.~di jitak hyukie,,,,,heheh

aku:
khn klo di kolong, ga muat u/ rame" chingu, jd aman klo mw digetok XDhaha~klo dblkg Hyuk ntr ada yg jeles lgi ~~
Moyryn :
ahahahahaha...ya jga ya...kekekekekek*babo..
Slama Ad yeseung and Taemin,,,Sya g Bkal Jeles....kekekekek*PPlleettakk~di jitak hyukie lgi,,,,huhuhuhuhu:(

aku:
ya ampu smpe memar gtu dijitak hyuk *dijitak ma onnie krn lebay*haha~tuh khn Hyuk yg jeles jdnya --> hati" Hyuk oppa, ntr kamu didahului sm Taemin lhoo, khn ga lucu jdnya nh crita XD
Moyryn :
hehehe,,,gak Memar aj,,,,,Ampe Benjol Nie kpla...Dsr Oppa Aneh..*plettakk,,Di Jitak Lgi~,,,Oppa sakit,,Tau,,!!!
Taemin :: Hyukie HYung,,Mengalah Lh kau dmi Namdongsaeng mu ini,,,,,Hyukie :: Tidak akan,,,Kau Mau Ku Jitak Sperti Dya*nunjuk ke sya,,,,,???

 aku:
 *nonton pertunjukkan tsb bersm Yesung, krn Wookie udh aku tlp u/ iktn jd dy dtg XD *serruuu ~~Aku : ayoo, chingu smgt*gajee*Yesung : Jagiya, klo kmu sakit aku obatin *nunjuk chingu*Taemin : Aku Hyung! *narik"*...Hyuk: Gak aku!Aku ma Wookie : *asiikk nntn* Keren ya, oppaWookie: iya, untung kamu tlp aku XD*sarap**
Moyryn :
Wuuaahhh,,,Jdi Tontonan..
Taemin :: Hyukie Hyung kn udh bnyak Yoejachingu.a,,,Klau Aq kn blum,,,huhu*Mwooragoo???Triak BNi2.a taemin,,,Hyukie :: hahahaha,,,Kau dengr siapa yg berteriak,,,,,Hahah,,,Taemin :: DYa adlah Istriku,,,hahaha,,,,,...Saya::Aaaiisshh...Sdah Ckup,,,,!!taemion :: g bsa,,,Kmu harus Jd milikuHyukie.. :: aanddwee,,,,,!!!

aku:
Yoejachingu.a, itu apa ? ==ahua keren *sambil nunjuk"gaje* hahaWookie : hua, lbh keren drpd kucingnya heechul XDaku: eh?kucing Heechul?Wookie: iya mereka ganggu aku mulu sh wkt nntn,, untung kmu tlp tpt wkt....aku: serius oppa?hua, gamsahamnida ^^~smgt chingu..pilih yg bnr yaa ;)
Moyryn :
YeojaChingu tu Pacar,,,Khusus Buat laki2..Lw kita Namjachingu....ckckckc

Saya :: Mwo,,Kucing Chullie Oppa,,,Mksud Oppa ap??*melotot..Taemin :: Wookie Hyung..Jngn Smakan Kami Ber2 itu Kucing Chulie Hyung,, *dngn Sya ....ckck..Hyukie...::Yack!! Kalian Berdua,,,Jdi Kau Mengira aq kucing,,,,!!...Taemin :: oH,,Ternyata Ad Hyukie Hyung yah,,,,Hyukie,,:: Jd mulai dri Tdi kita bertengkar,,Kau menganggap ku ap hah,,Aiisshh,,Benar2 kau,,,,!!*Meremas2 Tangn,,,
aku:
ga seru.mndingHyuk : *aku ksh botol kosong buat diremas*-->*meremas botol pemberianku*Wookie : Aku serius, mknya td aku ga selesai nntn drama, krn kucing" itu T,Taku: *hugs* yg sbr oppa, yg pntng disini ad hiburan :P...Wookie: Lho, Yesung Hyung kmn? apa kalian akan memulai pertengkaran ini tanpa dy?aku: *manggil Yesung* Oppa!, cptn nh, udh pd mw mulaiYesung: *muncul bw golok, pisau, bambu runcing siap perang* nh aku bw alat, biar seru XD *dgn muka polos*
Moyryn :
Hyunie :: Gomawo Inggrin Botol.a,,,,,,*senyum,,,Saya :: Yesung Oppa,,,,Ap ap an Yg kau bwa ini,,,Kau Semakin membuat Ku Marah...Yesung:: Omo,,,Biar Tambah Seru Jagi,,,Saya :: Kau Ingin Mereka Membunuhku,,,,??*melirik Kearah Hyukie an Taemin,,Taemin :: Sya tdk Akan Membunuh mu Jagi,,,...Hyukie :: Aq jg,,,,tpi ak akn Membunuh ornk yg berani memanggilmu jagi dn yg ingin merebutnya dariku,,,,,Yesung :: Yack!!Hyukie,,aq memnggil.a jagi,,jdi kau ingn membunuhku,,,,Hyukie :: Ne,,,,Yesung :: Kau ini benar2 nyari mati ya??...*berdiri sambil Membawa Golok,,
aku:
nah, ini seruu >,<*taruhan ma Wookie sapa yg bkln mnang.Yg klh taruhan hrs nyuci baju slama 1 bulan,dan smg aku yg mnng*Aku : oppa, dkg sapa?Wookie : Entahlah, terlihat seimbangChingu: aiggoo, kalian bknnya bantu aku misahin mreka, mlh berduaan...Aku : Biarin aja chingu, khn jrg aku berduaan ma wookie~♥ *meluk wookie*Wookie : iya, lgipula ini terlihat seruu, haha~lbh seru drpd drama yg ku tonton & pastinya lbh hebat drpd suara kucing Heechul XD*sementara itu Hyuk, Yesung, Taemin sdh mulai bertempur*Aku : Omo!, chingu liat! udh mulai XD
Moyryn :
Saya :: aaiiissshhhhhhh!!!!!Suami Istri Sma Aj...g da yg bisa dikung!!!*dlirik chingu an wookie,,,....ahahaha..Mianhe,,,,,!!!buang muka..Yesung :: Kau ingin Golok Ini Menyayat Lehermu Hyukie...Hyukie :: Ani,,,Yack!!Hyung,,,Hyung mw Botol Ini pecah di Kepala HYung,,,TAemin :: Jagi,,,Sebaik.a Aq membawamu Kabur.....Yesung ::EEiitt...Kau... Anak Kecil,,,ingin Membawa Jagi ku kmn??*smbil melepaskan golok dri arah hyukie,,,,Hyukie :: wah...yack!!Taemin,Yesung hyung,,,Jangn Memanggil MoyRynku Jagi lgi,,,dya itu hanya milikku,,,Yesung,taemin:: Apa Yg Kau bilang......*sambil menatap hyukie dengn tatapan yg ingin membunuh...
aku:
aku : *nari ala cheerleader gaje*Wookie: *mukul galon ga jelas, biar tmbh heboh*Chingu : *melepaskan tangan Taemin, lari ke bangku penonton ikutan nntn*Aku: *nyodorin botol minum* nih chingu klo capke minum aja :))HyukTaeminYesung msh perang.. XD...*aku dan wookie jd supporter*
Moyryn :
Saya :: Gomawo Minum.a,,,Tpi saya harus Balik Lagi memisahkan mereka,,,,Wookie :: Kau itu perlu istirahat moyryb,,,,Chingu :: Ne,,,Ntar chingu depresi lgi,,saya :: Bleum di bilang depresi,,sya udh depresi duluan,,,,Donghae :: annyeong,,Wuuaahhh,,,ad ap ini,,kok ad,golok ma peralatan dapur,,mank ad acara ap an??...*donghae oppa bertany...a2,,,Saya :: Donghae oppa,,,akhir.a kau datang..*ngehugs donghae oppa,,,Chingu:: wah cepat sekali oppa datang...Donghae:: Ya,,,say cepat pulng karna saya merindukan Dya*mlirik kearah saya,,Hyukie :: yack!!Donghae,,Kau mau ikut jg,,,,Yesung::Yack!!lee donghae,,kau ini datang2 menambah masalah saja,,,,Taemin :: Ne..Donghae hyung,,Lepaskan MoyrYn Sekarang dri pelukan Hyung,,!!
 aku:
aku : jah, Hae nmbh mslh nh*gerutu smbil manyun*wookie: Knp? Bknnya akan tmbh seru ?aku: oh, iya ya oppa XD *evilsmile**nyamperin Hae,trus crita smuanya*Hae: *melihat Taeminyesunghyuk* Kalian!, tega!sungguh teganya *jd dangdut kita (?)*...Hyuk: Kamu mw iktn?Taemin : Haduh Hyung, alatnya ga cukupWookie : sapa blg, aku msh ad nh, plg pecut atau gunting rumput ?aku : eh, itu gunting rumput eomma yg ilang, oppa ko ad di kamu ?Wookie : eh, iya kmren aku mnjem buat gunting bulu kucingnya heechul*dgn polos*Aku : aiggoo, polos mu terlalu oppa, pntesan kucingnya gangguin kamu XD*babak 2 dimulai*
Moyryn :
Saya :: Wah ..pntesan aja chulie oppa ngamuk ma saya gra2 kucing.a gundul,,,ternyata wookie oppa yg berbuat.......*melirik wookie oppa...Donghae :: Jagi,,,Sini kau!!*narik tangan SayaYesung ::Wooi,,,Jgn narik2 dya,,,Hyukie :: kau ingn aku membacokmu donghae??Taemin :: Lebih baik Saya mundur duluan.......wookie :: Taemin..Lbih baik kau duduk menonton,,,sini..*smbil memberi tmpt duduk,,,Saya :: Lepaskan!!...Donghae :: andweee,,,,,,,!!Saya :: Wae??Donghae :: nanti kau diambil oleh kedua hyung gila itu,,Yesung,eunhyuk::MwoRagoo???
aku:
*ini laporan smntr di TKP trlihat di bangku penonton Taemin sdg duduk bersama, saya dan wokie sdg HyukHaeYesung ttp bertempur, hingga akhir*TAemin : Wah, Hyung mksh byk udh ksh tmpt *nyempil ditengah"*aku: Oppa, tlg minggir, aku yg ditengah tau, khn kau mw dkt ma wookie~♥Taemin: Ne, aroso..Wookie: ywdh, aku aja yg ditengah biar kalia...n aman --> *nosebleed*AKu: *meluk Wookie~* kyya oppa keren! >,<*sementaraHyuk : Ah..Taemin knp kau di sana, ayo selesaikan scr jantan, jgn lari kau!Hae : BIarkan sj, kau takut, hah?Yesung : Hey! Hentikan, bsakh kita fokus?!*
Moyryn :
Taemin :: Aq ingn mundur dari pertempuran ini,,,karna saya yg paling muda di antara hyung2,,,Sya :: sudah..biarkan Dya,,Dan Hentikan Semua ini!!!!Saya Sudah Mulai Muak,,,D : Tak bisa,,,,INi,,Demi mendapatkan mu Jagi...H : yack!!donghae,,,jangn memanggil.a jagi,,,,\\Y : Taemin,,,kau di diskualifikasi,,,,,...Saya ::Taemin,,,kau baik2 di situ,,,ya,,,*tersenyum lebar,,H : Jagi,,,Buat ap kau Memberi senyuman indah mu ke Taemin,,,,D : yack!!hyukie..jgn memujinya....Sperti itu,,,,,!!kau tambh membuatku marah..Saya :: jdi Hae oppa ingn hykie menjelek2an saya,,,,???D : Ani,,,bkn bgitu maksudku,,Y :: aaaiisshh,,,sudhlah,,,Kita kmbali ke masalah kita,,,,!!!!
aku:
aku:wah, bkl chingu apain si hae?chingu: uumm..Wookie sm Taemin : suruh tidur di luar, ga blh masukHyuk ma Yesung :ROFL* smpe guling"Hae: *Melas* inikh akhir dr smuanya, nasibku sbg fishy mw ditaruh dmn T,T
Moyryn :
Saya :: Hahaha,,,Saya tidak akan menyuruhmu tidur diluar jagi*sambil memegang wajah oppa...D : Gomawo jagi,,,*tersenyum lbar..H :Yack...ap ap an ini,,,Y : kau benar2 cri mati donghae,,,,
aku:
bgng mau nulis apa?? ==agini aja deh :RW : So, sweet *smbil megang tangan aku* aku: iya :')TA :Aku tak stuju XD...HY : Awas kau hae!YS : cihh, sok manisDH : ye, sirik khn lo pd :PYS : *nymprin Hae,getok palanya*DH : Aw!, hyung, kau tegaYs : Hbs aku juga mauHY : AKu juga*smua pd rebutan megang tangan chingu, aku ma wookie asik ber 2 deh, akhirnya XD *
Moyryn :
Saya :: ya sudah,,,Dengan Begini kalian Damai kan,,,*sambil ngelus muka hyukie ma yesung oppa....hahahaD : udh ckup jagi,,,H : wah,,,,tngn mu lembut skli *smbil megang tng saya,,Y :....wuuuaahh,,,ok kta damai,,,,...T :: Jagi aq jg mau,,Sya :: Ne.....sini!!!T :wwuuuaahh,,,,aaasseekkk!!
THE END,,,,CKCKCKCK

aku:
yee.. happy ending..btw, chingu aku ma Wookie dpt honor ga nh?khn udh nyumbang tenaga, doa, serta alat perang (?)jdiin FF ahh XD *sarap*
Moyryn :

AHAHAHAHAHAHAH,,,,,,,,,G da duit,,,,ckckckckck
Wah,,,jdiin FF aj,,psti seru,,,ckckckck


                                                                                        **~THE END~**

Comments

Check it out

The End

This situation (re: pandemic) makes me realize abut that quote Life isn't fair, and whether I'm ready or not I have to adjust myself Even for the last 19months, I doubt my faith in God I keep questioning Him for detailed reasons about everything that happened I wonder why my prayers haven't been answered even till the day I get up and write this thing I wonder why people never appreciate and notice me no matter how hard I try to compare to 'that people' I wonder why wise quotes keep saying about miracles and good news every morning when I see nothing changed except the way I see my life.. Yeah the way I see life..different I used to believe in dreams and goals, but my dreams and goals got cut off by the reality I used to believe that someday I'll be loved and I'll find love, but I got rejected and humiliated many times I used to believe I deserve chances, but I got none - I got kicked out because they only took me for granted People shared their pain with a

Pembuktian

Langit tak perlu berkoar-koar untuk membuktikan bahwa dirinya tinggi Hanya gedung sajalah yang perlu membuktikan bahwa dirinya tinggi Gedung itu berkoar-koar melalui manusia-manusia yang saling bertukar kata Gedung itu bahkan tidak menyadari bahwa dia akan dibanding dengan sesamanya Semakin ia bisa menyentuh langit, semakin banggalah dirinya Namun langit hanya tetap akan diam, dan memaklumi Langit tidak perlu berkoar-koar membuktikan dirinya tinggi Karena hujan akan turun untuk membuktikan Langit hanya perlu diam Orang-orang banyak berkoar-koar dengan percaya diri bahwa bumi itu besar tapi  mereka tidak tahu bahwa Jupiter jauh lebih besar tapi Jupiter tidak perlu berkoar-koar membuktikan dirinya besar Bahkan Jupiter pun sadar bahwa kelak akan ada yang lebih besar dibanding dirinya Peneliti pun membuktikan bahwa ada yang lebih besar dari Jupiter, OGLE-2016-BLG-1190Lb Mereka menyebutnya Exoplanet Laut tak perlu berkoar-koar untuk membuktikan bahwa dirinya luas

Cinderella

When I was young, girls at my age shared the same dreams of becoming a Princess Most of them said that they'd love to be Cinderella Well, I'm sure people on earth know the story of Cinderella A girl, A shoe, A Prince and also A magic. Every girls sure envy her, Cinderella But not every girls want to go through the same pain that Cinderella had once Step mother, step sisters, even being treated unfairly and don't forget that she has no chance to tell her father all the pains We all know that in fairy tale every Princess will have their happily ever after, but it will hard to find that in our real world It's even harder to be Cinderella in our life, seems like 1 in Million will turn out becoming Cinderella Ah, I wish that I could be Cinderella too I wish to spend the life like fairy tale Princesses have having a good palace, meet such a handsome Prince even having a magical time with love of my life What a good life..too good to be true Isn't